Beranda Metropolis Covid Kaur 12 Kasus, Tujuh Sembuh

Covid Kaur 12 Kasus, Tujuh Sembuh

104
0
IST/RKa
RAPID TES: Pegawai Dinas Dukcapil Kabupaten Kaur saat mengikuti rapit tes Covid-19, Rabu (4/11)

BINTUHAN – Untuk pencegahan penyebarab Covid-19 di Kabupaten Kaur, khususnya OPD yang langsung melakukan pelayanan kepada masyarakat. Terus dilakukan. Sebanyak 60 pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Kaur dilakukan rapid tes, Rabu (4/11). Rapid tes dilakukan langsung oleh Balai Teknis Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) kelas 1 Palembang..

“Untuk memastikan seluruh pegawai Disdukcapil bebas dari Covid-19, sudah dilakukan rapid tes dan hasilnya seluruh petugas yang ada di Dukcapil Kaur, semuanya nonreaktif,” kata Sekretaris Dukcapil Kaur, Januar Afriko, M.Si, Rabu (4/11).

Kasus Covid-19 Bertambah
Sementara itu, hingga saat ini untuk jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Kaur terus bertambah. Terbaru dua ASN diketahui terpapar Covid-19. Keduanya bertugas di Badan Keuangan Daerah (BKD).

Sehingga jumlah positif Covid-19 di Kabupaten Kaur menjadi 12 kasus. Dengan rincian, 8 ASN BKD Kaur dan empat masyarakat umum.

“Sedangkan yang sudah dinyatakan sembuh dari Covid sebanyak tujuh orang,” ungkap Ketua Penegakan Prokes Covid-19 Kabupaten Kaur, Ujang Syafiri, S.Pd,S.IP. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here