Beranda Berita Utama Covid, Jumlah Honor Satpol PP Berkurang

Covid, Jumlah Honor Satpol PP Berkurang

242
0
UJANG/RKa
MASUKAN LAMARAN : Pelamar honor Satpol PP menyampaikan berkas lamaran di Satpol PP dan Damkar Kaur, Jumat (8/1).

BINTUHAN – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kaur kembali melakukan perekrutan tenaga honor. Jumlah yang akan direkrut 126 orang. Mulai untuk penjaga kantor maupun pos-pos vital yang dianggap penting.

“Jumlah honor yang akan direkrut tahun 2021 ada pengurangan dibanding tahun 2020. Tahun lalu jumlah honor Satpol PP 150 personel,” terang Kepala Satpol PP dan Damkar Kaur, Drs H Suryanto Ajam, MM melalui Kasubag Umum dan Kepegawaian, Rendra Kastiawan, SE, Jumat (8/1).

Diakui dia, pengurangan tenaga honor karena terganjal dengan anggaran yang tersedia di tengah penanganan Covid-19.

“Bagi putra-putri Kaur yang ingin menjadi anggota Satpol PP, masukan saja lamaran. Tentunya ada kualifikasi yang mesti dipenuhi,” terang Rendra Kastiawan.

Seperti pelamar wajib sehat jasmani dan rohani. Tinggi badan minimal 160 Cm laki-laki dan perempuan 155 Cm. Serta memilki tubuh yang tegap.

“Perekrutan akan mengutamakan tenaga honor yang dirumahkan. Honor yang dipanggil dan akan ditugaskan kembali adalah honor yang benar-benar bisa mempertangungjawabkan kerjanya. Sedangkan honor yang dinilai malas, dipastikan tidak akan dipanggil lagi,” demikian Rendra Kastiawan. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here