Beranda Metropolis Covid-19, Angka Pernikahan Tinggi

Covid-19, Angka Pernikahan Tinggi

58
0

BINTUHAN – Jumlah angka pernikahan di Kabupaten Kaur dimasa pendemi Covid-19 masih cukup tinggi. Hal ini sesuai dengan data yang ada di Kemenag Kaur. Dari Bulan Januari – Februari 2021 ada sebanyak 142 pasangan pengantin yang melakukan pernikahan baik itu nikah di KUA maupun luar KUA.

“Untuk jumlah pernikahan dimasa pandemi Covid-19 sebanyak 142 Pasangan pengantin, walaupun saat ini dimasa pendemi Covid-19 tidak mempengaruhi jumlah pasangan pengantin yang melangsungkan pernikahan,” kata Kepala Kemenag Kaur H Mansyahri, S.Ag, M.HI melalui Kasi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Dr Suherli, Senin (29/3).

Dikatakan Kasi, untuk Bulan Januari 2021 jumlah pasangan yang melakukan pernikahan sebanyak 77 pasangan, sedangkan Bulan Februari 2021 sebanyak 65 pasangan yang melangsungkan pernikahan.

Lanjut Kasi, dengan banyaknya pasangan yang melakukan pernikahan untuk stok Buku nikah saat ini masih aman. Sedangkan diperkirakan untuk jumlah pasnagan yang melakukan pernikahan akan banyak setelah lebaran Idul Fitri karena momen habis lebaran banyak pasangan yang melakukan pernikahan. (ujr)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here