Beranda Berita Utama Ciptakan Pilkada Damai, Kapolres Imbau Waspada Covid-19

Ciptakan Pilkada Damai, Kapolres Imbau Waspada Covid-19

162
0
IST/RKa
SAFARI KAMTIBMAS : Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK,MH saat berkunjung ke tokoh agama, Sabtu (17/10).

BINTUHAN – Kapolres Kaur Polda bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melakukan safari Kamtibmas. Dalam berbagai kesempatan ia mengajak masyarakat Kabupaten Kaur selalu mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) serta bersama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman menciptakan Kabupaten Kaur aman, damai dan kondusif dalam menghadapi Pilkada 2020 ditengah bencana Covid-19.

“Kegiatan ini untuk menjaga Kaur tetap kondusif, serta mengajak masyarakat untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan apabila melakukan rutinitas di luar rumah,” kata Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH melalui Kasat Intel Iptu Tamson Sembiring, SH, Minggu (18/10).

Lanjut Kasat, dalam safari Kamtibmas ini, Kapolres Kaur mengunjungi mulai dari tokoh masyarakat, pemuda yang ada di Kabupaten Kaur. Terbaru Sabtu (17/10) Kapolres mengunjungi tokoh agama yang ada di Kecamatan Muara Sahung. Ia diminta masyarakat berperan aktif dalam menyampaikan tindakan yang melanggar hukum dan bisa mengakibatkan gangguan kamtibmas. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here