Beranda Berita Utama Cinta Makmur – Bukit Makmur, Kompak Rawat Jembatan

Cinta Makmur – Bukit Makmur, Kompak Rawat Jembatan

46
0

RKa ONLINE, MUARA SAHUNG – Kerjasama dalam pembangunan desa patut diberi apresiasi kepada Desa Bukit Makmur dan Desa Cinta Makmur. Kedua pemerintahan desa kompak dalam merawat beberapa titik jembatan yang masih berlantai papan di jalur menuju lokasi kedua desa. Kerjasama antar desa perlu dilakukan mengingat kedua desa memiliki akses keluar masuk yang sama.

“Karena lantainya belum permanen, maka harus selalu dipantau bagaimana kondisinya. Kalau masih bisa diperbaiki, maka secara gotong-royong kami perbaiki. Dengan warga dari Desa Cinta Makmur juga,” ujar Kades Sumber Makmur, Darsani, Sabtu (24/7).

Lanjut, Darsani yang dalam beberapa bulan kedepan mengakhiri jabatan sebagai kades, berharap agar lantai jembatan bisa dibangun permanen. Dengan penggantian lantai yang masih berupa papan dengan beton. Sehingga dengan hal tersebut diharapkan lebih meningkatkan keaman dan kenyamanan pengguna.

“Harapan saya tentu agar segera dipermanenkan. Karena dengan kondisi saat ini, dimana beberapa bagian telah lapuk, tentu mengganggu kenyamanan dan keamanan yang melintas,” harap Kades. (yie)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here