Beranda Berita Utama Cerai Usai 1 Jam Ijab Kabul

Cerai Usai 1 Jam Ijab Kabul

115
0


RKa ONLINE – BERSAMA sehidup semati menjadi keinginan tiap pasangan. Namun justru ada pasangan yang menggugat cerat satu jam setelah menikah.

Melansir dari World of Buzz, Senin 13 September 2021, pasangan muda asal Provinsi China Barat Daya memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai. Tak hanya itu, sang istri juga menuntut ganti rugi sebesar Rp66 juta.

Menurut keterangan kantor berita Global Times, sang suami mengajukan gugatan cerai usai acara resepsi pernikahan. Ia mengaku tidak ingin menikah dan hanya memilih untuk melakukannya karena tekanan sang istri.

Dalam pengakuannya, sang suami yang tak diketahui namanya itu mengaku berkali-kali meminta putus sebelum pernikahan berlangsung. Namun sang istri, berkali-kali mengancam dan melecehkannya melalui pesan teks.

Dari situ, sang suami merasa tertekan dan membuat keputusan yang impulsif dan terburu-buru.

Atas pengajuan cerainya, wanita yang tak diketahui namanya itu menuntut ganti rugi sebesar Rp66 juta lantaran sang suami ketauan berselingkuh dalam pernikahan.
Lantaran permintaan keduanya gagal untuk meminta perceraian, kasus ini langsung dibawa ke pengadalian.

Pihak pengadilan menyatakan, kedua belah pihak memiiki dasar emosional tertentu dan sang suami gagal membuktikan ada yang salah dengan hubungan rumah tangga mereka. Pengadilan akhirnya tidak mengabulkan permohonan cerai.

Meskipun pernikahan ini berumur pendek, pasangan ini tidak tercatat sebagai rekor. Pada 2019, pasangan lain di Kuwait diyakini bercerai hanya dalam tiga menit setelah menikah.
Waduh! Jangan sampai begini ya!!.(**)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here