Beranda Bengkulu Selatan Cek Posko, Gubernur Turun Lapangan

Cek Posko, Gubernur Turun Lapangan

108
0
REGA/RKa
CUCI TANGAN: Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah,MMA sebelum masuk kantor Bupati BS cuci tangan terlebih dahulu, Kamis (05/08).

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah,MMA melakukan Monitoring dan Pengawasan Posko PPKM Mikro di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Kamis (05/08). Kunjungan tersebut disambut Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM, Wabup BS, Rifai Tajudin,S.Sos dan lain-lainnya.

Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mesyah,MMA mengapresiasi, posko PPKM Mikro Kabupaten BS karena dalam memberantas penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten BS Provinsi Bengkulu mereka berperan aktif. Dengan memperkuat posko PPKM Mikro yang ada di Kabupaten BS kesehatan masyarakat dapat dijaga. Kendati demikian, masyarakat harus aktif dalam penggunaan Prokes agar wabah ini benar-benar hilang. Sehingga, tidak ada lagi warga yang terpapar Covid-19.

“Kita sangat mengapresiasi kinerja Bupati BS, Wakil Bupati BS beserta jajarannya dalam memperkuat posko PPKM,” ungkapnya.

Terpisah, Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM mengucapkan, terima kasih kepada Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah,MMA atas monitoring dan pengawasan posko PPKM Mikro di Kabupaten BS. Pihaknya, berjanji akan terus memperketat Prokes di Kabupaten BS dalam rangka mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten BS.

“Terima kasih Gubernur atas kunjungannya untuk mengecek langsung posko PPKM Mikro di Kabupaten BS,” ujar dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here