Beranda Berita Utama Catut Nama Kajari, Minta Rp 5-10 Juta

Catut Nama Kajari, Minta Rp 5-10 Juta

418
0

BINTUHAN – Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo, SH MH dan Kasi Intelijen A Ghufroni, SH,MH dicatut pelaku penipuan. Karenanya, diingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur untuk tidak mudah percaya apabila ada yang menghubungi dan mengatasnamakan Kajari atau Kasi Intelijen dan meminta sejumlah uang.

“Karena orang yang menghubungi melalui telepon tersebut sudah dipastikan Kajari gadungan atau penipu,” tegas Kasi Intelijen.

Akhir-akhir ini sudah ada beberapa pejabat daerah Kabupaten Kaur maupun Kades yang dihubungi Kajari gadungan dan meminta sejumlah uang. Namun, sejauh ini tidak ada yang sampai menjadi korban.

Dalam melancarkan aksinya, Kajari dan Kasi Intelijen gadungan menghubungi calon korbannya dan meminta bantuan sejumlah uang. Terbaru yang hampir menjadi korban terjadi di Kecamatan Kaur Tengah. Pelaku meminta bantuan sejumlah uang dengan besaran Rp 5-10 juta. Beruntung sebelum uang dikirim uang, calon korban menghubungi Kasi Intelijen dan menanyakan permohonan bantuan uang tersebut.

“Jangan sekali-kali ditanggapi apabila ada penelepon yang tidak jelas dan meminta sejumlah uang dengan mengatasnamankan Kajari atau Kasi Intelijen. Karena itu dipastikan modus penipuan yang dilakukan orang tak bertanggungjawab,” demikian A Ghufroni. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here