Beranda Selebriti Cari Calon Istri

Cari Calon Istri

62
0


JAKARTA – Pesinetron Sahrul Gunawan berhasil menang sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung periode 2020-2025. Duda berusia 44 tahun itu pun berencana mencari pendamping hidup untuk menemaninya hingga di hari tuanya.

“Nah ini lagi nyari juga. Jadi gue bingung mana yang harus diduluin ya hahaha, akhirnya setelah menang gitu ya. Rasanya saya harus cepat-cepat (nikah) nih,” kata Sahrul Gunawan ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (19/1).

Pelantun ‘Mungkinkan Terjadi’ itu menjelaskan, mencari pendamping bukan semata-mata dirinya menjadi wakil bupati. Namun, yang lebih utama adalah karena dirinya membutuhkan seorang istri.

“Ya sedang proses, kalau tujuannya hanya untuk jadi istri Wakil Bupati nggak juga. Secara personal memang saya perlu juga. Yang nantinya bisa buat teman saya sharing, terus memberi masukan dan punya peranan juga,” ujarnya.

Saat ini, kata ayah tiga anak itu sedang dalam tahap pendekatan denga seorang perempuan asal Bandung. Hanya saja, bintang sinetron ‘Jin & Jun’ itu enggan membocorkan jati diri sang pujaan hatinya itu.

“Belum (nikah) sih kami saling ngenal dulu. Aku juga apa yang sudah terjadi pada saya dan bagaimana saya ini jangan ada yang ditutupi, dibuat terbuka aja, apa mau kita. Ya dalam proses itu aja sih,” tuturnya.

Sahrul Gunawan pernah menikah dengan Indriani Hadi pada tahun 2007. Pernikahan mereka hanya bertahan selama sembilan tahun. Dari pernikahan mereka, dikaruniai tiga orang anak. (din/fin)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here