Beranda Lintas Kecamatan Camat Sesalkan Kontraktor Tidak Mau Koordinasi

Camat Sesalkan Kontraktor Tidak Mau Koordinasi

88
0

TANJUNG KEMUNING – Pembangunan jembatan Air Gegasan di Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning kembali berlanjut pembangunannya. Setelah ganti rugi lahan yang akan menjadi jembatan dibayarkan. Tetapi, PT. Gading Utama sebagai pelaksana tidak ada berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan.

Camat Tanjung Kemuning Roliansyah,S.Sos mengatakan, bahwa belum pernah bertemu secara langsung dengan kontraktor. Baru lewat telepon.

“Seharusnya pihak kontraktor koordinasi dengan kecamatan. Pamit kalau ada pembangunan, jangan seperti ini. Cuman lewat telepon saja. Mukanya saja saya tidak tahu. Jika bertemu di jalan, saya tidak mengenal kontraktor tersebut,” ungkap Camat Tanjung Kemuning.

Ditambahkannya, memang pernah kontraktor dipanggil ke Kecamatan Tanjung Kemuning untuk menghadap. Memberikan penjalasan, jangan sampai ada masalah baru butuh dengan pihak kecamatan.

“Saya minta waktu itu temui saya di kecamatan. Jangan sampai ada masalah baru minta bantuan ke kami. Misal pembebasan lahan yang menjadi sengketa, bagaimana kami mau bantu kontraktornya jika tidak pernah bertemu secara langsung,” jelas Roliansyah.

Kecamatan menolak membantu jika ada permasalahan yang lebih parah. Karena tida ada koordinasi. Diharapkan segera kontraktor pelaksana untuk memberikan penjelasan secara langsung bukan melewati telepon.

“Saya berharap kontraktor langsung temui saya dan memberikan penjelasan secara langsung secara tatap muka,” tutup Camat.(cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here