Beranda Lintas Kecamatan Camat Minta DTKS Segera Disampaikan

Camat Minta DTKS Segera Disampaikan

27
0


RKa ONLINE, MAJE – Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dari desa diminta segera disampaikan ke kecamatan. Tapi DTKS yang disampaikan ke kecamatan sudah hasil pleno di tingkat desa. Ini disampaikan Camat Maje Anshari, S.Sos pada Radar Kaur (RKa), Kamis (22/7). Data ini nantinya juga akan diplenokan di kecamatan.

“Saya sudah sampaikan kepada Kades melalui lisan hari ini (kemarin,red). Supaya mereka menyampaikan DTKS segera. Sebab Senin (26/7) akan dilakukan pleno DTKS tingkat kecamatan,” jelas Camat Maje.

Lanjutnya, surat resmi dari kecamatan segera disampaikan ke desa. Ia sudah meminta jajarannya untuk membuat surat pemberitahuan ke desa – desa. Dia berharap semoga saja dengan waktu yang semakin singkat. Pemerintahan desa bisa melakukan apa yang disampaikan. Sehingga saat kegiatan di tingkat kecamatan bisa berjalan sesuai harapan.

“Jadwal pleno dikecamatan sudah saya sampaikan ke rekan – rekan Kades. Dengan harapan saat kegiatan kami laksanakan tidak ada lagi DTKS dari desa yang tidak valid,” sebut Anshari. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here