Beranda Lintas Kecamatan Camat Maje Gandeng Pemuda Desa

Camat Maje Gandeng Pemuda Desa

88
0
DEDI JULIZAR/RKa
SILATURAHMI: Tokoh pemuda di Kecamatan Maje melakukan silatulrahmi dengan Camat Maje, kemarin (3/8).

MAJE- Untuk terus menjadikan Kecamatan Maje maju ke depannya. Maka pihak kecamatan menggalang kekuatan bersama pemuda di setiap desa. Dengan harapan, dengan pemuda bisa banyak terobosan untuk membuat kemajuan. Baik itu dari sisi olahraga, budaya serta peningkatan sumber daya manusia generasi muda. Kegiatan silatulrahmi pemuda ini sudah sering dilakukan kecamatan. Walaupun hanya sebatas tatap muka biasa.

“Kami optimis dengan menggalang kekautan bersama pemuda. Akan banyak langkah positif yang bisa dilakukan. Karena selain semangatnya masih menggebu – gebu. Kreatif generasi muda untuk membangun lebih tinggi,” ungkap Camat Maje Ashari, S.Sos pada Radar Kaur (RKa), kemarin (3/8).

Kepada pemuda, sebut Camat Maje, selalu diberikan ruang untuk memberikan sumbang saran, karya terbaik mereka. Baik untuk memajukan desanya maupu tingkat kecamatan. Baginya, majunya pemuda merupakan langkah maju di suatu daerah. Sebab itulah, generasi muda harus terus diberikan motivasi untuk membuat gebrakan positif.

“Pemuda adalah generasi penerus bangsa kita. Jadi kita harus memberikan peluang kepada pemuda seluas-luasnya. Supaya dengan berkembangnya pemuda akan menjadikan suatu daerah makin maju dari berbagai sisi,” ujar Anshari. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here