Beranda Politik dan Hukum Cakades Mulai Lancarkan Strategi

Cakades Mulai Lancarkan Strategi

66
0

MUARA SAHUNG – Para kandidat dalam Pilkades Serentak tanggal 6 Februari mendatang. Kini telah bersiap melakukan penyebaran Alat Peraga Kampanye (APK). Berupa pamphlet,kalander bahkan spanduk. Diwaktu yang sama mereka mulai melancarkan “serangan” untuk menarik hati pemilik hak suara. Dengan strategi yang telah jauh hari mereka susun. Masa kampanye dijadwal 31 Desember 2020, hingga 3 Februari 2021 mendatang.

“Penutupan tahun nanti kandidat Calon Kepala Desa (Cakades) mulai turun melakukan promosi untuk menarik hati pemilih. Dengan janji berupa program yang akan mereka lakukan. Bila nanti duduk di bangku pimpinan Desa,” ujar Zulkaisar (45) warga Desa Muara Sahung Kecamatan Muara Sahung, Minggu (26/12).

Persaingan dalam Pilkades di desanya dipastikan berlangsung sengit. Hal tersebut lantaran persaingan head to head kandidat. Untuk memperebutkan suara 686 pemilih. Terdiri dari 347 pemilih pria dan 339 pemilih wanita.

“Di desa kami hanya diikuti dua calon. Jadi persaingannya di pastikan berlangsungkan sengit. Mudah-mudahan berjalan adil dan bersih. Sehingga tak menimbulkan konflik,” katanya berharap. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here