Beranda Politik dan Hukum Cakades Mesti Jaga Etika

Cakades Mesti Jaga Etika

89
0

NASAL – Jadwal pemilihan kepala desa (Pilkades) makin dekat. Calon kepala desa (Cakades) mesti jaga etika dalam mencari dukungan. Jangan saling menjelekan satu sama lainnya. Silakan mencari dukungan dengan cara yang bagus. Tanpa harus menjatuhkan saingan dengan cara yang tidak baik. Ini disampaikan Camat Nasal Sirajudin Aksah, M.TPd.

“Memang kalau tidak ada perubahan awal Febuari mendatang Pilkades akan dilaksanakan. Oleh sebab itulah saya berharap pesta demokrasi di tingkat desa ini harus berjalan dengan aman dan baik. Tidak ada persoalan setelah Pilkades dilakukan,” sebutnya.

Lanjut Camat Nasal, untuk wilayah Nasal ada 11 desa yang akan melaksanakan Pilkades yakni, Tebing Rambutan, Merpas, Batu Lungun, Bukit Indah, Ulak Pandan, Gedung Menung, Tanjung Betuah, Suku Tiga, Air Palwan, Sumber Harapan dan Muara Dua. Saat ini jika berdasarkan laporan panitia Pilkades di semua desa. Semua Cakades sudah siap untuk menikuti Pilkades.

“Kepada masyarakat dan panitia Pilkades saya ingatkan. Supaya jangan ada prilaku atau tindakan yang menjadi pemicu ke arah yang tidak baik. Silakan masyarakat memberikan hak memilihnya pada waktunya nanti. Tidak perlu memancing panas antara kandidat,” tutur dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here