Beranda Politik dan Hukum Cakades Jangan Saling Menjatuhkan

Cakades Jangan Saling Menjatuhkan

126
0

RKa ONLINE, MAJE – Walau baru diperkirakan Desember mendatang akan dilaksanakan Pemilihan Kades (Pilkades). Meski demikian, diingatkan kepada yang ingin menjadi Calon Kades (Cakades) untuk bijaksana dalam berpolitik. Supaya kondisi desa tetap. Jangan ada perseteruan antara kelompok pendukung Cakades. Ini diungkapkan oleh Camat Maje, Anshari, S.Sos.

“Pilkades memang kini masih menunggu kepastian. Tapi untuk kebaikan desa, masyarakat yang berminat menjadi Cakades harus menjaga kebaikan di desa. Tetap menjaga kekompakan desa untuk kesuksesan Pilkades itu sendiri,” ujar dia.

Kalau ingin mencari dukungan, sebut Camat Maje, silakan saja. Tapi tanpa harus menjatuhkan Cakades yang lain. Jangan sampai akibat pesta demokrasi tingkat desa. Setelah pelaksanaan pemilihan Cakades, antara keluarga besar masing – masing Cakades saling bermusuhan. Karena tidak puas lantaran Cakades yang mereka usung tidak mendapatkan dukungan terbanyak.

“Yakinlah masyarakat kini sudah cerdas dalam memberikan dukungan. Carilah cara – cara yang baik untuk memberikan keyakinan warga. Jangan sampai menggunakan cara – cara yang tidak baik,” sebut dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here