Beranda Politik dan Hukum Cakades Bijak, Desa Kondusif

Cakades Bijak, Desa Kondusif

47
0


NASAL – Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) Febuari mendatang. Pada calon Kades (Cakades) harus bijaksana dalam melaksanakan politik di tingkat desa. Supaya kondisi desa bisa selalu kondusif. Tidak ada perseteruan antara kelompok pendukung Cakades. Ini diungkapkan oleh Pjs Kades Muara Dua Fatimah, S.Sos.

“Untuk desa kami supaya kandidat Cakades tetap menjaga kekompakan desa telah disampaikan. Bahkan, dalam berbagai kesempatan pertemuan hal ini selalu diingatkan,” ujar dia.

Bahkan saat bertemua Cakade secara perseorangan, tambah Fatimah, hal ini selalu dikatakan juga. Sebab merekalah yang nantinya akan terus berintraksi di desa. Jangan sampai akibat pesta demokrasi tingkat desa. Setelah pelaksanaan pemilihan Cakades antara keluarga besar masing – masing Cakades saling bermusuhan. Karena tidak puas karena Cakades yang mereka usung tidak mendapatkan dukungan terbanyak.

“Saya sampaikan sudah pastik akan ada kalah menang dalam Pilkades mendatang. Tapi jangan akibat kekalahan timbul dendam secara pribadi. Sehingga timbul permusuhan di dalam masyarakat,” sebut dia. (mrn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here