Beranda Berita Utama Bus Sekolah Sangat Ringankan Orang Tua

Bus Sekolah Sangat Ringankan Orang Tua

79
0

TANJUNG KEMUNING – Setelah sempat tak operasi karena wabah Covid-19, Kamis (1/10) bus sekolah kembali layani antar jemput pelajar. Layanan bus gratis bagi pelajar di Kecamatan Tanjung Kemuning mulai berjalan normal seperti biasa.
Orang tua dan pelajar tidak lagi direpotkan untuk berangkat ke sekolah. Sebelumnya, orang tua terpaksa antar jemput anak-anaknya ke sekolah. Namun, dengan beroperasinya bus antar jemput pelajar ini, maka sangat meringankan orang tua dan siswa.

“Bus antar jemput setiap pagi dan jam pulang sekolah, sudah menunggu untuk armada pelajar. Beroperasinya bus sekolah ini disambut antusias pelajar dan orang tua,” papar Iral Susanto (46) wali siswa SMPN 6 Kaur, Kamis (1/10).

Sambungnya, terima kasih kepada Pemda Kaur yang terus mengoperasikan bus layanan antar jemput pelajar. Bus sekolah sangat membantu dan meringankan beban orang tua. Khususnya, armada bagi anak-anak menuju sekolah dan pulang kembali ke rumah masing-masing. Dengan memanfaatkan bus sekolah, bukan hanya meringankan orang tua. Namun, juga lebih menjamin keselamatan pelajar dijalanan. Oleh karenanya, bantuan bus sekolah ini sangat berguna dan bermanfaat luar biasa bagi pelajar.

“Tidak ada rasa was-was bagi orang tua saat anak-anak berangkat ke sekolah. Jika menggunakan sepeda motor sendiri lebih banyak risikonya di jalanan,” ujar Iral Susanto.(xst)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here