Beranda Pendidikan Bus Sekolah Beroperasi, Ortu Terbantu

Bus Sekolah Beroperasi, Ortu Terbantu

83
0
HERY/RKa
BUS SEKOLAH: Siswa jenjang menengah pertama di Kecamatan Semidang Gumay memanfaatkan Bus Sekolah untuk pergi dan pulang sekolah, Jumat (25/9).

SEMIDANG GUMAY – Hadirnya bus sekolah dirasa sangat membawa manfaat dalam dunia pendidikan di Kabupaten Kaur, khususnya di wilayah Kecamatan Semidang Gumay. Setelah sepekan ini kembali beroperasi mengantar dan menjemput pelajar kesatuan pendidikannya. Orang tua kini bisa tenang mencari nafkah di tempatnya bekerja. Seperti diakui Baksarani (35) warga Desa Gunung Tiga kepada Radar Kaur, Jumat (25/9).

“Sewaktu belum beroperasi kami orang tua sedikit kerepotan dalam mengantar dan menjemput anak kami sekolah. Alhamdulillah sekarang sudah beroperasi kembali dan hal tersebut dirasa sangat membantu kami,” ungkapnya.

Lalu dirinya berharap agar kedepannya program ini dapat terus berjalan. Lalu menurutnya juga diadakan penambahan jumlah armada untuk wilayah Kecamatan Semidang Gumay. Ini agar bus sekolah dapat mengangkut seluruh pelajar yang ada di kecamatan tersebut.

“Harapan kami orang tua bus sekolah ini akan terus beroperasi. Dan kalau bisa jumlah armada-nya ditambah,” harapnya. (yie)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here