Beranda Berita Utama Bupati: Utamakan Anggaran Prioritas

Bupati: Utamakan Anggaran Prioritas

60
0
UJANG/RKa
PARIPURNA : Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH saat menyampaikan jawaban eksekutif tentang Laporan Pertanggungjawaban APBD 2020, Senin (28/6).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Rapat paripurna DPRD Kaur dengan agenda mendengarkan jawaban eksekutif atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kaur terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kaur tahun 2020. Disampaikan Bupati Kaur H Lismidianto,SH,MH, seluruh angota dewan yang menyetujui serta memberikan kritik dan saran intinya untuk kemajuan Kabupaten Kaur.

“Seluruh fraksi telah menyetujui tentang pertanggungjawaban anggaran 2020. Selanjutnya apa yang telah dicapai selama ini tentang pengelolaan keuangan akan dipertahankan serta akan ditingkatkan. Selain itu juga seluruh program yang ada akan diutamakan yang paling proritas nantinya, “ kata Bupati Kaur.

Pantauan RKa, bupati menjawab semua pertanyaan fraksi dan akan ditindaklanjuti. Baik dari kesehatan, infrastruktur, wisata dan lainnya.

“Terima kasih atas saran yang disampaikan seluruh fraksi DPRD. Pemda Kabupaten Kaur dalam pengelolaan keuangan daerah telah mengacu kepada peraturan UU yang berlaku. Pemda huga akan terus berupaya melaksanakan pemerataan pembangunan,” terang Bupati. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here