Beranda Bengkulu Selatan Bupati Tanda Tangan Fakta Integritas

Bupati Tanda Tangan Fakta Integritas

34
0
IST/RKa
TANDA TANGAN: Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM sedang melakukan penanda tanganan fakta integritas dan Perjanjian IKU, Rabu (28/07).

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE,MM bersama Sekda, Yudi Satria, SE,MM melaksanakan Penandatangan Fakta Integritas dan Perjanjian Indikator Kinerja Utama (IKU) Perangkat Daerah di ruang rapat Balai Sekundang Manna, Rabu (28/07). Penandatangan Fakta Integritas dan perjanjian IKU ini bertujuan memuat indikator-indikator kinerja utama, tugas pokok, dan fungsi yang harus dicapai oleh setiap kepala OPD.

“Kita telah memulai hal yang baru penandatangan Penandatangan Fakta Integritas dan Perjanjian IKU Perangkat Daerah,” kata Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE,MM.

Lanjutnya, dirinya menilai, perjanjian kerja ini sangat penting karena, untuk mengetahui batas mana capaian para OPD dalam menjalankan tugasnya. Jika capaian mereka dalam menjalankan tugas minim maka pihaknya akan memeberikan tindakan yang tegas bahkan berimbas pada jabatan yang sedang mereka duduki saat ini. Sebab, saat ini pihaknya ingin benar-benar mengontrol semua kegiatan OPD agar selaras apa yang telah di programkan.

“Jika capaian mereka tidak tercapai maka kita pastikan akan berimbas pada jabatanya,” tegasnya.

Lebih lanjutnya, dirinya berharap, kedepannya seluruh OPD dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal dan dapat mencapai target yang diinginkan. Apabila kepala OPD tidak bisa menjalankan tugasnya sesuai dengan IKU maka dianggap gagal dan akan berdampak dengan jabatannya.

“Kita berharap seluruh kepala OPD bisa bekerja yang maksimal, menjalan tugasnya dengan maksimal. Dan target yang dicapai bisa berjalan dengan baik dan maksimal,” ujar dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here