Beranda Berita Utama Bupati “Semprot” Kadis Pertanian, Alsintan Ada Dimana?

Bupati “Semprot” Kadis Pertanian, Alsintan Ada Dimana?

1708
0
UJANG/RKa
PIMPIN APEL: Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH memimpin Apel bersama, pada hari pertama kerja pasca dilantik, Senin (24/5).

RADARKAUR.ID – Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH memanfaatkan hari kerja perdana, Senin (24/5) dengan menggelar apel bagi semua pejabat dan ASN dilingkungan Pemda Kaur serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Apel perdana ini juga diikuti oleh Wabup Kaur, Herlian Muchrim,ST. Pada waktu berpidato di mimbar, bupati langsung melakukan evaluasi terhadap kondisi pemerintahan. Terutama terkait aset dan kinerja ASN.

Sorotan bupati ditujukan pada keberadaan alat dan mesin pertanian (alsintan) yang tidak jelas. Serta diduga dimanfaatkan untuk tujuan dan kepentingan pribadi. Kepala Dispertan, Nasrur Rahman,S.Hut “disemprot” karena banyaknya Alsintan yang tidak sesuai dengan peruntukan yang menumpuk di suatu titik. Bupati Kaur meminta data dan keberadaan seluruh Alsintan, serta dikumpulkan. Apabila OPD yang bersangkutan tidak bisa menunjukan dan tidak bisa mempertanggungjawabkan maka akan diminta pihak berwajib untuk mengusut dan melakukan penyelidikan.

Bupati juga minta Bidang Aset BKD Kaur menyampaiikan data seluruh aset, terutama aset yang bergerak. Baik kendaraan roda empat maupun kendaraan roda dua. Ia sendiri akan melakukan pengecekan kondisi kendaraan – kendaraan itu.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here