Beranda Berita Utama Bupati Lismidianto Usul BNN Kabupaten

Bupati Lismidianto Usul BNN Kabupaten

453
0
UJANG/RKa
TOLAK NARKOBA : Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur foto bersama dengan Kabid Berantas Narkoba BNN Provinsi Bengkulu, Kombes Pol. Drs. Sukria Gaos, M.M, Senin (29/6).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2021, Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH meminta Badan Narkotika Nasional (BBN) hadir di Kabupaten Kaur. Orang nomor satu di Bumi Se’ase Seijean ini memandang perlu ada BNN Kabupaten guna mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kabupaten yang berbatasan dengan Provinsi Lampung ini.

“Kabupaten kaur adalah wilayah perlintasan jalur barat Sumatera. Dan kabupaten paling ujung di Provinsi Bengkulu, sehingga tentu sangat rawan terjadi peredaran narkoba. Harapan kita pengusulan tersebut akan diterima baik itu ditingkat pusat maupun di provinsi Bengkulu,” kata Bupati, usai membuka acara Sosialisasi Penguatan Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba yang dilaksanakan Kesbangpol Kabupaten Kaur dan Badan Narkotika Provinsi (BNP) Bengkulu.

Pada acara yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Padang Kempas itu, bupati didampingi Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST dan Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.SI. Sedangkan dari BNN Provinsi Bengkulu dihadiri oleh Kabid Berantas Narkoba Kombes Pol. Drs. Sukria Gaos, M.M

Dikatakan Bupati, BNN Kabupaten tentu akan sangat membantu tugas kepolisian dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dalam penyalahgunaan narkoba. Sehingga Kabupaten Kaur bersih dari peredaran narkoba.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here