Beranda Berita Utama Bupati Lismidianto Komitmen Dukung Pengelolaan Wisata

Bupati Lismidianto Komitmen Dukung Pengelolaan Wisata

374
0
IST/RKa
BANTUAN: DPR RI Hj. Dewi Coryati, M.Si didampingi Bupati Kaur H. Lismidianto, SH,MH serahkan bantuan ke BUMDes Bintang Muda Desa Tanjung Agung Kecamatan Maje, Sabtu (28/8).

RKa ONLINE, MAJE – Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH menyatakan terus komitmen mendukung pengelolaan setiap objek wisata di Kabupaten Kaur. Baik objek wisata dalam pengelolaan pemerintah daerah, swasta maupun pemerintah desa melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Ia menegaskan apapun bentuk pengelolaan objek wisata harus sesuai dengan peraturan dan perundangan. Sehingga pada waktunya nanti akan mendatangkan keuntungan bagi daerah, baik dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD) maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hal itu ia sampaikan saat mendampingi kunjungan kerja (kunker) anggota DPR RI, Hj. Dewi Coryati,M.Si ke objek Wisata Danau Kembar di Desa Tanjung Agung Kecamatan Maje, Sabtu (28/8). Bupati Kaur H. Lismidianto, MH juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan DPR RI ini. Bantuan yang diberikan ini semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya oleh BUMDes Bintang Muda sebagai pengelola objek wisata itu. Kepada BUMDes Bintang Muda, ia menyampaikan untuk terus berkreasi untuk memajukan lokasi wisata ini. Pihaknya akan terus memberikan dukungan. Sehingga apa yang dicita – citakan bisa terwujud dengan baik.

“BUMDes Bintang Muda teruslah berkreasi. Supaya lokasi wisata ini terus berkembang dan maju. Lakukan langkah supaya tempat wisata ini menjadi dikenal dan terkenal. Sehingga menjadi lokasi wisata tujuan masyarakat untuk bertamasya,” tuturnya.

Anggota DPR RI Komisi X Hj. Dewi Coryati, M.Si dalam kesempatan mengunjungi objek wisata Pantai Danau Kembar menyerahkan bantuan satu unit perahu karet dan alat pelindung diri (APD) ke BUMDes Bintang Muda.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here