Beranda Berita Utama Bupati Lismidianto Irup HUT Kaur Ke-18

Bupati Lismidianto Irup HUT Kaur Ke-18

231
0
UJANG/RKa
BERLATIH : Petugas upacara HUT Kabupaten Kaur ke-18 sedang berlatih di halaman Kantor Bupati, Kamis (20/5).

RADARKAUR.ID – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur yang ke-18 tahun 2021, akan dilaksanakan upacara bendera secara sederhana, Minggu (23/5). Upacara bendera bertempat di halaman Kantor Bupati Kaur, Padang Kempas. Dengan Inspektur Upacara (Irup) Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH.

“Untuk upacara HUT akan dilaksanakan pada hari Minggu (23/5). Setalah upacara HUT, dilaksanakan sidang paripurna istimewa,” terang Sekda Kaur H Nandar Munadi, S.Sos, M.Si.

Untuk persiapan upacara, panitia sudah menyiapkan berbagai hal yang dibutuhkan. Baik undangan maupun petugas dan peserta Mengingat masih pendemi Covid-19, peserta upacara akan dibatasi.

Sebelumnya, upacara HUT Kaur akan diundur pada pada Senin (24/5). Mengingat tanggal 23 Mei jatuh pada hari Minggu. Sesuai dengan saran dan pertimbangan yang ada, diputuskan upacara HUT tetap akan dilaksanakan pada 23 Mei 2021.

Sementara itu, gladi bersih atau latihan petugas upacara sudah berjalan. Dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kaur AKP Fakhrul Ikhwan, SH.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here