Beranda Lintas Kecamatan Bupati Lismidianto Dukung Penuh Program Bangga Kencana

Bupati Lismidianto Dukung Penuh Program Bangga Kencana

163
0
DEDI JULIZAR/RKa
BKKBN: Kegiatan BKKBN yang dihadiri anggota DPRD Komisi IX di Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal, Senin (13/9).

RKa ONLINE, NASAL – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) perwakilan Provinsi Bengkulu bersama anggota DPR RI Komisi IX Hj. Elva Hartati Murman,S.IP,MM melaksanakan kegiatan sosialisasi penguatan pendataan keluarga dan kelompok sasaran Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) di Desa Tanjung Betuah Kecamatan Nasal, Senin (13/9). Kegiatan ini juga dihadiri oleh Plt Sekda Kabupaten Kaur Dr. Ersan Syahfiri, MM mewakili Bupati Kaur H.Lismidanto,SH,MH.

Bupati Kaur H. Lismidianto,SH, MH melalui Plt Sekda Dr. Ersan Syafiri, MM, atas nama Pemda Kaur mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini. Semoga saja dengan kegiatan ini menimbulkan kebaikan bagi masyarakat di Kabupaten Kaur. Pada prinsipnya, Pemda Kaur mendukung sepenuhnya program yang dilaksanakan BKKBN.

“Pemda Kaur sebagaimana petunjuk bapak bupati, sangat mendukung bahkan terus berupaya mendorong untuk semua program BKKBN ini terlaksana di Kabupaten Kaur. Semoga saja dengan kegiatan menambah nilai kebaikan bagi masyarakat,” ujarnya.

Pada sesi terakhir juga dilakukan dialog interaktif dengan para undangan. Bertindak sebagai narasumber Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu Ir. Rusman Efendi, MM, anggota DPR RI Hj. Elva Hartati Murman, S.IP, MM dan Plt Sekda Kabupaten Kaur Dr. Ersan Syafiri, MM. Bahkan, pada penghujung acara dilakukan pengundian untuk undangan. Bagi yang beruntung diberikan doorprize.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here