Beranda Tak Berkategori Bupati Kaur Kasih Jempol Yamaha WR

Bupati Kaur Kasih Jempol Yamaha WR

96
0
HERY/RKa
FOTO BERSAMA : Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP berfoto bersama Manager PT Thamrin Brothers Cabang Kaur, Estu Sahdu Panuju dan crew setelah mencoba ketangguhan Yamaha WR 155R, Selasa (15/9).

BINTUHAN- “Mantap”, begitulah tanggapan Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP. Setelah menjajal ketangguhan Yamaha WR 155R di Pantai Pengubaian, Desa Pengubaian, Kecamatan Kaur Selatan (KS), Selasa (15/9). Meski hanya selintas melakukan test ride yang diadakan PT Thamrin Brothers Cabang Kaur. Pendapat orang nomor 1 di Bumi Se’ase Seijean ini, tentang sepeda motor tak dapat diragukan lagi. Karena dengan “kuda besi”-nya, sosok ramah dan murah senyum tersebut. Blusukan menemui masyarakat Kaur di daerah-daerah sulit.

“Motor untuk test ride ini sepertinya di setting SuperMoto. Sehingga nyaman ketika di gunakan di jalan aspal. Setelah saya coba barusan, saya yakin Yamaha WR 155E ini akan sangat tangguh ketika dipakai di jalan berlumpur. Mantap,” ungkap Gusril sambil memberikan acungan jempol.

Sementara itu, selain mengucapkan terima kasih dan doa. Manager PT. Thamrin Brother Cabang Kaur, Estu Sahdu Panuju mengatakan, Yamaha WR 155R memang diluncurkan untuk memenuhi animo masyarakat. Yang kini di tengah menggandurungi olahraga “garuk tanah”. Dengan sedikit modifikasi pada bagian ban juga gear motor. ‘Kuda besi’ ini akan menjelma sebagai sepeda motor tangguh dijalan hitam.

“Terima kasih untuk Bapak Bupati Kaur yang telah sudi mencoba Yamaha WR 155R. Kami PT Thamrin Brother cabang Kaur mendoakan semoga beliau semakin sukses,” sampai Estu.

“Sekarangkan lagi musim-musimnya motor trail. Karenanya Yamaha mengeluarkan motor ini untuk memenuhi animo tersebut. Gak perlu rombak dan modif ini itu. Yamaha WR 155R siap diajak menemani pencinta olahraga motor trail. Kendaraan roda dua ini juga tangguh bagi pecinta SuperMoto. Untuk yang berminat silahkan datang ke Showroom kami di Jalan Jendral Ahmad Yani Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan,” tutupnya. (yie/krn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here