Beranda Berita Utama Bupati Kaur Divaksin Perdana

Bupati Kaur Divaksin Perdana

464
0
UJANG/RKa
SALURKAN VAKSIN : Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur menyalurkan vaksin sinovac ke Puskesmas-Puskesmas, Jumat (29/1).

BINTUHAN – Jika tidak ada kendala, Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP akan divaksin perdana. Selanjutnya diikuti unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan pejabat publik lain. Penyuntikan vaksin sinovac dijadwalkan mulai tanggal 2 Februari 2021. Ini disampaikan Kadis Kesehatan Kabupaten Kaur, Azwar, S.Sos, Jumat (29/1).

“Pemberian vaksin dilakukan di RSUD Kaur. Diawali dari Bupati Kaur, Kapolres, Kajari, Kepala PN, Ketua MUI, Sekda dan pejabat publik lain,” terang Kadis Kesehatan.

Vaksin sinovac saat ini telah didistribusikan ke seluruh Puskesmas-Puskesmas yang ada di Kabupaten Kaur. Setalah penyuntikan secara simbolis kepada Bupati Kaur dan pejabat lainnya, vaksin juga akan diberikan kepada seluruh Tenaga Kesehatan (Nakes).

Vaksin sinovac didistribusikan ke RSUD Kaur 626 vial, Puskesmas Kelam Tengah 40 vial, Puskesmas Tanjung Kemuning 44 vial, Puskesmas Bintuhan 84 vial dan Puskesmas Naga Rantai 62 vial. Selanjutnya Puskesmas Tetap 60 vial, Puskesmas Lungkang Kule 44 vial dan Puskesmas Beriang Tinggi 40 vial.

“ Sedangkan sembilan Puskesmas lainnya dijadwalkan akan mengambil vaksin di hari berikutnya,” demikian Azwar. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here