Beranda Bengkulu Selatan Bupati Instruksikan Alat Berat Stanby

Bupati Instruksikan Alat Berat Stanby

62
0
REGA/RKa
IMBAU : Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE,MM didampingi Wabup BS, Rifai Tajudin, S.Sos mengimbau masyarakat untuk waspada, Selasa (30/03).

BENGKULU SELATAN (BS) – Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE,MM didampingi Wakil Bupati (Wabup) BS, Rifai Tajudin meminta kepada masyarakat untuk selalau waspada. Karena, sudah beberapa hari belakangan ini curah hujan yang tinggi terus mengguyur Kabupaten BS. Bagi rumahnya yang dekat dengan sungai atau dekat tebing. Diharapkan agar kiranya bisa berhati-hati.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten BS agar kiranya selalau waspada di musim penghujan ini. Terutama untuk rumah warga yang rawan banjir seperti di Masat, Pino Raya,” pesan Bupati.

Lanjutnya, kepada Camat, Kepala Desa dan Lurah diharapkan untuk dapat memantau warganya masing-masing. Sebab, di Kabupaten BS ada beberapa wilayah yang rawan banjir. Maka dari itu diminta untuk mengawasi warganya masing-masing. Jangan sampai, ada kejadian Camat, Kepada Desa ataupun Lurah tidak mengetahuinya.

“Camat, Kades dan Lurah kami minta untuk berperan aktif dalam memantau warganya,” ujarnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga meminta kepada Bandan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) Kabupaten BS agar selalu siap. Untuk PUPR mereka berharap alat berat standby. Sehingga, pada saat dibutuhkan sudah siap.

“Untuk Dinas PUPR, alat beratnya untuk di-standby-kan. Supaya pada saat dibutuhkan sudah dalam keadaan siap. Begitu juga untuk BPBD juga diminta agar selalu sigap,” ungkap dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here