Beranda Berita Utama Bupati Hadiri Syukuran, Warga Usul JSP Ditingkatkan

Bupati Hadiri Syukuran, Warga Usul JSP Ditingkatkan

81
0
HERPIN/RKa
SYUKURAN : Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur hadiri syukuran kemenangan di rumah Kepala Desa Guru Agung 2 Kecamatan Kaur Utara, Sabtu (29/5). Insert: Kades Guru Agung I Sarwan Sono saat menyampaikan keluhan di depan Bupati Kaur H.Lismidanto,SH,MH.

RKA ONLINE, KAUR UTARA – Pada kegiatan syukuran kemenangan oleh Tim Berseri di Rumah Kepala Desa Guru Agung 2 Kecamatan Kaur Utara, Sabtu (29/5) banyak kelurahan yang disampaikan oleh warga, terutama warga yang memiliki perkebunan Hamparan Simbar Badak. Pasalnya Jalan Sentra Produksi (JSP) yang panjangnya kurang lebih 2 KM belum mendapatkan perhatian khusus.

Acara syukuran digelar atas dilantiknya Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST, yang dihadiri oleh Tim pemenangan se-Kecamatan Kaur Utara.

Kepala Desa Guru Agung I Sarwan Sono pada kesempatan itu menyampaikan keluhan ke Bupati Kaur meminta pembangunan Jembatan Simbar Badak dan perbaikan Jalan Sentra Produksi.

“Saya sampaikan dengan Bupati Kaur H. Lismidianto bahwa Hamparan Simbar Badak terdapat potensi pertanian terutama tanaman kopi, sawit dan ada beberapa hektare persawahan,” jelasnya.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here