Beranda Berita Utama Bupati Gusril Pamit

Bupati Gusril Pamit

211
0

Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

DEDI JULIZAR/RKa
BANTUAN: Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, M.AP serahkan bantuan ke korban kebakaran di Kantor Camat Nasal, Senin (26/4).

RADARKAUR.ID – Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, M.AP menyerahkan bantuan ke Musripah (38) warga Desa Sumber Harapan Kecamatan Nasal. Keluarga ini menjadi korban kebakaran, Senin (19/4) lalu. Bantuan yang diberikan berupa beras dan uang belanja. Bantuan yang diserahkan Bupati Kaur ini bersumber dari Baznas Kaur dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kaur.

Pada kesempatan itu, Bupati Kaur ke-4 ini berpamitan bahwa akan selesai melaksanakan tugasnya sebagai Bupati pada 21 Mei mendatang. Karena itulah jika dalam era kepemimpinannya ada khilaf atau lalai ia minta dimaafkan. Apa yang dilaksanakannya selama ini semata – mata bagian upayanya untuk membangun Kabupaten Kaur lebih baik.

“Masa tugas saya sebagai Bupati Kaur bulan depan akan berakhir. Mungkin ini kesempatan yang baik saya untuk berpamitan. Atas nama keluarga dan pribadi, saya minta maaf jika dalam melaksanakan tugas sebagai Bupati Kaur ada lalai atau khilaf. Tapi walau saya bukan Bupati Kaur saya akan tetap berusaha untuk berbuat terbaik untuk Kaur,” ujarnya.

Jalinan silaturahmi, sebut Gusril Pausi, harus tetap dijaga. Walau dia bukan Bupati Kaur lagi tapi ia akan siap bertemu dengan masyarakat, tokoh masyarakat dan unsur lain Kabupaten Kaur. Baginya, berbagi pengetahuan untuk kebaikan masyarakat akan tetap dilakukan.

“Saya akan terus menjadi bagian masyarakat Kabupaten Kaur. Saya akan selalu berusaha untuk menjaga rasa kebersamaan dengan masyarakat. Walau dalam kapasitas dan konteks yang berbeda,” ujarnya.

Kades Sumber Harapan Eko Ade Saputra mengucapkan, terimakasih yang besar atas perhatian Pemda Kaur, Baznas dan pihak lainnya. Telah berkenan memberikan bantuan kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran awal minggu lalu. Semoga saja apa yang diberikan ini menjadi bagian berkah bagi pemimpin dan penerimanya.

“Saya juga haru pada kesempatan ini. Sebab pada waktu bersamaan Bapak Bupati Kaur setelah menyerahkan bantuan pamitan. Sebab beliau akan segera berakhir masa jabatan. Atas nama warga Sumber Harapan saya doakan semoga bapak Gusril Pausi sehat selalu. Sehingga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Walaupun dalam kapasitas beliau yang berbeda,” tutur dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here