Beranda Bengkulu Selatan Bupati Gusnan Lantik Kades Terpilih

Bupati Gusnan Lantik Kades Terpilih

24
0
REGA/RKa
LANTIK: Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE,MM melantik Kades terpilih pada Pilkades lalu bertempat di Kantor Camat Pino, Rabu (8/9).

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Bupati Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi,SE,MM melantik 14 Kades terpilih pada Pilkades 28 Juni lalu. Pelantikan bertempat di Kantor Camat Pino, Rabu (8/9), sesuai dengan Prokes Covid-19. Usai pelantikan, Bupati Gusnan mengucapkan selamat kepada seluruh Kades dan meminta untuk menjalankan tugas sebaik mungkin.

“Setelah dilantik, Kades diharapkan segera menjalankan roda kepemimpinan dan roda pembangunan di tingkat desa, agar bisa berjalan lebih baik dari pada sebelumnya. Selain itu, kita harapkan juga mereka bisa membantu dalam mempercepat penanganan Covid-19 di Kabupaten BS,” ungkapnya, Rabu (08/09) usai melantikan para Kades.

Terpisah, Wakil Bupati BS, H.Rifai Tajuddin,S.Sos mengatakan atas dilantiknya Kades terpilih pasca Pilkades beberapa waktu lalu. Bisa bekerja sesuai dengan tugas pokoknya dan selaras dengan BPD dan Perangkatnya dalam memajukan desa. Dirinya juga berharap, Kades terpilih bisa selaras dengan jajaranya bersama BPD untuk membangun desa serta membantu pemerintahan dalam mensukseskan pemberantasan wabah Covid-19 di Kabupaten BS.

“Harapan kita kepada Kades yang usai dilantik mampu bekerjasama semaksimal mungkin dan saling memberi masukan tentang bagaimana perlindungan, kenyamanan dan mendapatkan pengakuan dari masayarakat dibawah kepemimpinan kita untuk mensejahtraakan masyarakat dengan menciptakan rasa aman, nyaman dan tentaram,” katanya.

Terpisah, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakar dan Desa (DPMD) BS, Hamdan Syarbaini,S.Sos menjelaskan, semoga pelantikan ini menjadi awal pembangunan yang baik bagi desa dan kesejahteraan masyarakat. Dirinya mengharapkan, kerjasama Kades, Perangkat Desa dan BPD sejalan dan membangun desa. Karena, kekompakan dalam membangun desa menurutnya merupakan kesuksesan.

“Kami harap semoga bekerja dengan maksimal selaras dengan perangnya demi memajukan desa,” harap dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here