Beranda Bengkulu Selatan Bupati Diserang Tipes dan Sinusitis

Bupati Diserang Tipes dan Sinusitis

131
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Isu tidak sedap menghinggapi Bupati Bengkulu Selatan (BS) seminggu belakang. Ketidakhadiran Bupati BS, Gusnan Mulyadi,SE,MM dalam berbagai kesempatan, membuat public bertanya seakan-akan ada yang disembunyikan. Isu liar kemudian berkembang. Ada yang menyebutkan Bupati BS sedang melakukan isolasi mandiri lantaran terpapar Covid-19. Ada juga yang menyebutkan Bupati sedang dalam tahap pemulihan karena mengidap penyakit Tipes dan sinusitis.

Untuk menjawab isu itu. Wakil Bupati BS, H Rifai Tajudin,S.Sos mengatakan Bupati sedang melakukan istirahat untuk proses pemulihan penyakit tipes dan sinusitis yang menyerang beberapa waktu yang lalu. Isu menyebutkan Bupati BS terpapar Covid-19 itu semuanya tidak benar (hoax). Dirinya berharap kepada sejumlah masyarakat agar tidak memberikan isu-isu negatif terhadap orang banyak. Begitu juga masyarakat jangan mudah percaya informasi-informasi yang belum jelas.

“Kami kemarin (Kamis,red) membesuk bapak Bupati. Keadaanya sudah mulai membaik. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bapak Bupati bisa pulih agar bisa menjalankan tugas seperti sebelumnnya. Sekali lagi bapak Bupati tidak terkonfirmasi Covid-19, melainkan sedang tahap pemulihan penyakit tipes dan sinusitis,” tegasnya.

Lanjutnya, wabah Covid-19 ini bukan aib, sehingga jika memang benar Bupati dinyatakan positif Covid-19 pasti pihaknya akan memberi informasi. Baik informasi lewat media maupun lewat lainnya. Kepada masyarakat dirinya meminta agar tidak mudah percaya terhadap isu-isu atau informasi yang belum jelas sumbernya.

“Mari kita doakan semua bapak Bupati cepat pulih kembali dari penyakitnya,” ajak dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here