Beranda Berita Utama Bupati dan Wabup Tandatangan 11 Prasasti Pembangunan

Bupati dan Wabup Tandatangan 11 Prasasti Pembangunan

77
0
UJANG/RKa
TANDATANGAN : Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP dan Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, S.KM menandatangani 11 Prasasti Pembangunan, Selasa (4/5)

RADARKAUR.ID – Diakhir masa jabatan, Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP dan Wakil Bupati Kaur Hj Yulis Suti Sutri SKM meresmikan dan menandatangani 11 prasasti pembangunan yang berhasil di bangun sejak tahun 2016-2021. Penandatanganan dilakukan Selasa (4/5) bertempat di Gedung Sentral Kuliner. 11 pembangunan fisik itu dalam bidang Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur lainnya.

“Dengan telah diresmikan seluruh capaian pembagunan dimasa kepemimpinan saya sebagai Bupati Kaur. Maka inilah yang baru bisa saya persembahkan kepada masyarakat Kabupaten Kaur. Harapan saya pembangunan dapat bermanfaat dan membangun suatu daerah bukanlah segampang membalikan telapak tangan,” kata Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos, MAP.

Dikatakan Bupati, 11 prasasti pembangunan yang telah ditandatangani adalah sebuah capaian bagi Kabupaten Kaur. Untuk itu kepada masyarakat mari sama-sama jaga pembangunan yang telah ada. Dengan begitu maka dipastikan apa yang telah menjadi capaian Kabupaten Kaur sejak tahun 2016-2021 benar-benar dijaga dan dirawat nantinya.

Sementara Plt Kadis PUPR Hifthario Syaputra,ST,MSI mengatakan 11 prasasti pembangunan yang telah ditandatangani oleh Bupati dan wakil Bupati Kaur. Antara lain Rumah Dinas Bupati, Pemugaran Masjid Sholihin Desa Kasuk Baru, Gedung Sentra Kuliner, Jembatan Air Bintuhan, Gapura Perbatasan, Gedung Poli RSUD, Puskesmas Padang Guci Hulu, Puskesmas Linau, Puskesmas Nasal, Puskesmas Bintuhan dan Puskesmas Kelam Tengah. Seluruh pembangunan yang saat ini sudah dioperasionalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kaur. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here