Beranda Berita Utama Bupati dan Wabup Kaur Kunjungi Rumah Korban Kebakaran dan Hanyut

Bupati dan Wabup Kaur Kunjungi Rumah Korban Kebakaran dan Hanyut

965
0
IST/RKa
BANTUAN: Bupati Kaur H. Lismidianto,SH,MH bersama Wabup Herlian Muchrim,ST saat mengunjungi korban kebakaran di Desa Trijaya Kamis (27/5)

RKa ONLINE, NASAL – Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH dan Wabup Herlian Muchrim,ST mengunjungi korban kebakaran, Tarjani (80) dan istrinya, warga Desa Trijaya Kecamatan Nasal, Kamis sore (27/5). Bupati menyampaikan pesan agar bersabar dan tabah atas musibah itu. Pada kesempatan itu, bupati juga menyalurkan bantuan berupa bahan pangan dan sandang serta uang tunai dari Dinas Sosial, Dinas Ketahanan Oangan, BPBD dan Baznas Kaur.

“Mewakili warga yang mengalami musibah, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati kaur dan jajarannya, atas perhatian ini,” ujar Kades Trijaya, Wahyudi.

Sebelumnya bupati juga mengunjungi keluarga Syarif Hidayatullah warga Desa Pasat Baru Kecamatan Nasal yang anak putrinya korban hanyut meninggal.

Kehadiran Bupati dan Wabup ini sebagai bentuk belasungkawa Pemda Kaur. Pada kesempatan ini Bupati Kaur menyerahkan santunan Rp 6 juta.

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH,MH menyampaikan, dengan adanya musibah ini supaya pemerintah desa untuk menghindari masyarakat/warganya waspada saat beraktivitas di laut. Baik itu saat bermain maupun dalam mencari rezeki. Sebelum melakukan aktivitas di laut kondisi terkini laut harus diketahui dengan jelas. Untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat sendiri.

“Kami atas nama Pemda Kaur mengucapkan bela sungkawa atas musibah ini. Saya berharap dengan adanya musibah ini akan menjadi perhatian unsur pemerintahan desa supaya beraktivitas di laut harus memperhatikan kondisi laut terkini. Sebab tidak ada kita bisa membendung kekuatan alam,” tutur Bupati Kaur.

Disampaikan Kades Pasar Baru Edwarsyah, atas nama keluarga musibah dan warga desanya mengucapkan terimakasih atas kunjungan bela sungkawa Pemda Kaur. Disela waktu yang sibuk Bupati dan Wabup masih meluangkan waktu untuk datang. Bagi keluarga yang terkena musibah dan warga desanya kehadiran Bupati dan Wabup ini sebagai bukti kepedulian pada masyarakatnya.

“Kami akan memberikan imbauan kepada masyarakat sesuai dengan petunjuk Bapak Bupati Kaur. Karena petunjuk yang diberikan untuk kebaikan masyarakat sendiri,” ungkapnya. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here