Beranda Berita Utama Bupati Dan Wabup Kaur Hadiri Syukuran Berseri Di Kaur Utara

Bupati Dan Wabup Kaur Hadiri Syukuran Berseri Di Kaur Utara

587
0
HERPIN/RKa
SYUKURAN : Bupati Kaur dan Wakil Bupati Kaur hadiri syukuran kemenangan di rumah Kepala Desa Guru Agung 2 Kecamatan Kaur Utara, Sabtu (29/5).

RKa ONLINE, KAUR UTARA – Sabtu (29/5) Kepala Desa Guru Agung 2 Kaur Utara laksanakan syukuran dilantiknya Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST, yang dihadiri oleh Tim pemenangan se-Kecamatan Kaur Utara.

Pada kata sambutanya Ketua Panitia Syukuran Asdyarman,S.Sos mengatakan ucapan terima kasih kepada Bupati Kaur dan Wakil Bupati yang sudah menyempatkan hadir acara ini.

“Semangat tim harap tetap dibangun dan selalu kompak sehingga program yang diluncurkan dapat menyentuh masyarakat secara keseluruhan,” ujar Asdyarman.

Bupati Kaur H. Lismidianto saat menyampaikan sambutan mengatakan jangan sungkan untuk memberikan saran maupun masukan untuk melakukan perubahan.

“Terkhusus alat dan mesin pertanian atau alsintan untuk segera dikumpulkan, karena alat tersebut bukan milik Dinas Pertanian tetapi milik masyarakat Kabupaten Kaur. Saya janjikan tidak ada ongkos dalam pelayanan masyarakat. Jika ada laporkan segera untuk di tindaklanjuti,” jelasnya.

Lanjutnya, seluruh aset akan ditertibkan, ia tidak akan lelah melakukan perbaikan demi Kabupaten Kaur lebih maju.

“Apa yang sudah saya lakukan beberapa hari ini adalah kado untuk rakyat Kabupaten Kaur, jika perbuatan salah tetap akan salah tidak bisa dibetulkan, akan disesuaikan dengan visi dan misi yang sudah disampaikan ke rakyat Kabupaten Kaur,” ungkapnya dianggukan oleh Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST.

Sambung Bupati Kaur, janji terdahulu tidak akan dilupakan terutama terutama terhadap Pejabat Sementara Kepala Desa Kabupaten Kaur akan di audit. Jangan takut kalau tidak salah, yang takut itu karena salah. (cw1)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here