Beranda Berita Utama Bupati Apresiasi Kinerja Baznas

Bupati Apresiasi Kinerja Baznas

124
0
UJANG/RKa
RAPAT : Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH menerima kunjungan Baznas Provinsi Bengkulu didampingi Baznas Kaur dan Kabag Kesra serta jajarannya, Selasa (3/8).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH menyambut kunjungan Pengurus Baznas Provinsi Bengkulu yang dipimpin Ketua, Meriyani,S.Kom,MH, Selasa (3/8) di ruang kerjanya. Bupati didampingi Kabag Kesra Robi Antomi,S.Pd dan jajaran. Dalam kesempatan itu, bupati mengapresiasi langkah dan kinerja baznas tingkat provinsi dan kabupaten untuk meningkatkan pengumpulan Zakat, Infaq dan Sadaqah serta penyalurannya di Kabupaten Kaur.

Sebelum diterima bupati di kantornya, Baznas Provinsi Bengkulu melakukan pembinaan terhadap Baznas Kabupaten Kaur. Pembinaan itu untuk menambah wawasan mulai dari tatacara pengumpulan Zakat, Infaq dan Sadaqah serta penyaluran sesuai dengan aturan.

“Kunjungan tim pembina Baznas Provinsi Bengkulu ke Sekretariat Baznas Kabupaten Kaur dalam pembinaan baik itu tentang penyaluran zakat dan infaq maupun tatacara administrasi yang ada di Baznas,” kata Ketua Baznas Kaur H Wahyu Dasi, S.Pdi.

Dikatakan Wahyu Dasi, pembinaan yang ada tidak lain untuk menambah wawasan dan pengetahuan seluruh pengurus Baznas. Untuk mengoptimalkan pengumpulan Zakat, Infaq dan Sadaqah akan dilakukan begitu juga sistem penyaluran kepada masyarakat yang membutuhkan juga harus sesuai dengan aturan yang ada.

Lanjut Ketua Baznas, dengan kegiatan yang ada mudah-mudahan bisa menambah wawasan dan pengetahuan seluruh pengurus Baznas. Sehingga ke depan Baznas Kaur bisa lebih optimal dalam mengumpulkan zakat, infaq dan sadaqah. Sehingga masyarakat Kabupaten Kaur yang benar-benar membutuhkan bantuan bisa terbantukan melalui Baznas.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here