Beranda Berita Utama Bupati Akan Dirikan Universitas Kaur

Bupati Akan Dirikan Universitas Kaur

1162
0
IST/RKa
DUDUK : Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim,ST bersama Ketua MKKS dalam kegiatan silaturahmi bersama Bupati Kaur, Selasa (15/6).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH dan Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST menggagas dan berupaya keras untuk meningkatkan dunia pendidikan di Kabupaten Kaur dengan akan mendirikan Universitas di Kabupaten Kaur. Hal itu ia sampaikan dalam pertemuan dengan para guru dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SD, SMP dan SMA, Selasa (15/6).

“Untuk lokasi universitas nantinya di Belakang Gedung Kuliner. Sedangkan nama universitasnya yakni Unika atau Universitas Negeri Kaur,” kata Bupati Selasa (15/6).

Dikatakan Bupati, dari program yang ada salah satunya peningkatan pendidikan di Kabupaten Kaur. Untuk mengetahui secara detil dan kunjungan silaturahmi langsung bersama Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS), akan menjadi evaluasi bagi untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Kaur.

Lanjut Bupati, selain akan mendirikan Universitas, juga akan melakukan evaluasi mulai dari Dinas Pendidikan hingga ketingkat bawah yaitu sekolah. Agar pendidikan di Kabupaten Kaur akan lebih maju dan terus maju.

Ditambahkan Bupati, dalam peningkatan pendidikan tentunya butuh dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu maka pihaknya siap untuk diingatkan apabila ada kekeliruan. Serta bersama dalam memajukan Kabupaten Kaur di segala bidang.(ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here