Beranda Ragam Bulan Penuh Cinta, Yamaha Hadirkan “Dayana”

Bulan Penuh Cinta, Yamaha Hadirkan “Dayana”

217
0


ROHIDI/RKa
MULTIGUNA : Branch Manager PT Thamrin Brothers Kaur, Estu Sahdu Panuju bersama salesnya berfoto dengan motor Yamaha Gear 125, Kamis (18/2). Konsep kendaraan ini multiguna bagi pengguna yang berjiwa muda, dengan gaya hidup aktif.

BINTUHAN – Bulan Februari 2021 ini, PT Thamrin Brothers Cabang Kaur menghadirkan “Dayana” 9Dari Yamaha Untuk Anda). Para konsumen diberikan kesempatan untuk mendapatkan beragam varian sepeda motor, termasuk yang terbaru. Melalui promo Dayana, konsumen diberikan berbagai kemudahan.

“Kami selalu ingin memanjakan konsumen, seperti bulan Februari ini kami menyuguhkan program-program menarik untuk konsumen kami. Antara lain yang kami sebut Dayana, Dari Yamaha Untuk Anda,” papar Branch Manager PT Thamrin Brothers Kaur, Estu Sahdu Panuju kepada Radar Kaur (RKa), Kamis (19/2).

Produk-produk unggulan Yamaha bisa dibeli konsumen dengan promo menarik ini. Tentunya ini menjadi kesempatan bagus buat para anak muda yang memiliki mobilitas tinggi untuk mendapatkan motor Yamaha yang diinginkannya. Hal ini merupakan bagian dari tanda cinta “Valentine Day” dari Yamaha kepada konsumen.

Berlaku untuk skutik dengan desain retro dan fashionable yaitu Fino 125, konsumen bisa melakukan pembelian dengan diskon down payment (DP). Program ini memberikan uang muka dan angsuran menarik dengan potongan angsuran.

Promo Dayana ini berlaku buat Skunter Matik (skuntik) terbaru Yamaha Gear 125, Freego, All New Aerox 155 Connected, All New Nmax 155, All New Vixion, WR 155 R, All New XSR 155 dan All New R15 VVA 155. Disetiap pembelian secara kredit konsumen akan mendapatkan potongan tenor atau potongan angsuran sebanyak satu bulan. Atau konsumen cukup bayar 34 bulan saja.

Lebih lanjut Estu menjelaskan, konsumen cukup bayar uang muka Rp 2 juta dengan angsuran Rp 826 ribu/bulan untuk Gear 125. Lalu uang muka Rp 2,4 juta dengan angsuran Rp 906 ribu/bulan untuk Freego. Untuk All New Aerox 155 Connected bisa anda miliki dengan uang muka Rp 4,3 juta dengan angsuran Rp 1,1 juta/bulan. Lalu untuk All New Nmax 155 konsumen cukup bayar uang muka Rp 4,4 juta dengan angsuran Rp 1,3 juta/bulan.

Sedangkan untuk All New Vixion cukup bayar uang muka Rp 3,5 juta dengan angsuran Rp 1,2 juta/bulan. Untuk WR 155 R cukup bayar uang muka Rp 5,5 juta/bulan. Lalu All New XSR 155 cukup bayar uang muka Rp 5,5 juta dengan angsuran Rp 1,7 juta/bulan. Dan terakhir All New R15 VVA 155 konsumen cukup bayar uang muka Rp 6 juta dengan angsuran Rp 1,7 juta/bulan.

“Manfaatkanlah kesempatan yang kami berikan ini,” tutup Estu, yang sepintas mirip Fiki Naki ini. (roh/krn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here