Beranda Selebriti Bukan Settingan

Bukan Settingan

88
0

JAKARTA – Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikmati kebersamaan di malam pergantian tahun baru kemarin. Kemesraan mereka seolah menjelaskan hubungan mereka baik-baik saja, tidak seperti yang dikabarkan putus.
Dalam keterangan foto di Instagram, Atta mengungkapkan bahwa hubungan ia dengan putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu bukan settingan. Namun memang benar apa adanya.

“Cinta tidak bisa disetting, kalau ada konflik juga nggak disetting. Ya seperti air laut, ada pasang surut,” kata Atta di Instagram, Sabtu (2/1).

“Walau ombak besar badai menerpa, kapal yang kuat dan besar akan bisa bertahan. Untuk sampai ke tujuan kita butuh satu visi misi, satu prinsip untuk tetap bisa bersama-sama selamanya,” sambung YouTuber terkenal ini.

Sontak saja unggahan tersebut menuai beragam respons dari warganet. Mereka sebagian besar mendukung dan mendoakan Atta dan Aurel yang terbaik.

“Bahagia selalu kalian semoga cinta kalian makin kuat. Apapun yang kalian harapkan semoga terwujud, apapun yang kalian rencanakan sukses pokoknya,” ujar salah satu netizen.

“Bahagia selalu kalian, lahir batin jiwa raga, jalanin apa yang menurut kalian baik. Jangan lihat dan ikuti apa mau orang lain, mengalirkan apa adanya cinta kalian,” timpal netizen lainnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semula berencana akan menikah pada tahun 2020 kemarin. Namun karena ada pandemi, rencana pernikahan mereka ditunda. Pernikahan akan digelar tahun 2021, namun mereka belum bilang tanggal dan bulan pernikahannya. (din/fin)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here