Beranda Lintas Kecamatan Buka Jalan 2 KM, TMMD Gandeng Media

Buka Jalan 2 KM, TMMD Gandeng Media

38
0


IST/RKa
PERTEMUAN : Dandim 0408/BSK Letkol Yudha Nugraha didampingi Pabung Kapten Hendri Marpaung saat pertemuan dengan awak media di Makoramil Kaur Selatan, Kamis (9/9).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Kaur tahun 2021 membuka jalan sepanjang 2 Kilometer (KM). Program TMMD bertempat di Desa Pulau Pangung Kecamatan Luas. Pembukaan akan dilaksanakan pada tanggal 15 September 2021, langsung oleh Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH.

“Untuk pra TMMD sudah dilaksanakan saat ini. Sedangkan untuk pembukaan program TMMD secara resmi tanggal 15 September 2021,” terang Dandim 0408/BSK Letkol Inf Yudha Nugraha didampingi Kapten Inf Hendri Marpaung, Kamis (9/9).

Dijelaskan, program TMMD adalah salah satu program ikut serta membangun Kabupaten Kaur. Dengan program yang ada, diharapkan Kaur semakin berkemajuan dan mempermudah akses masyarakat lahan pertanian.

Program TMMD akan berlangsung selama 1 bulan, yakni 15 September – 14 Oktober 2021. Mudah-mudahan dengan program yang ada, bisa lebih mempercepat pembagunan di Kaur. Serta bisa mendorong percepatan perekonomian masyarakat di Kecamatan Luas.

Dandim berharap dukungan dari semua media yang ada di Bumi Se’ase Seijean. Terkait dengan pelaksanaan TMMD, dirancang akan dilaksanakan lomba karya jurnalistik. Dengan peserta khusus wartawan di Kabupaten Kaur.(ujr/*)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here