Beranda ADVERTORIAL BRI Salurkan CSR Rp 700 Juta

BRI Salurkan CSR Rp 700 Juta

266
0

CSR BRI
REGA/RKa
JELASKAN: Pinca BRI BS Riko Adiansyah S sedang menjelaskan mekanisme penyaluran CSR Bank BRI, Rabu (27/10).

RKa ONLINE, BENGKULU SELATAN (BS) – Terhitung sejak tahun 2018-2021 Corporate Social Responsibility (CSR) lebih dari Rp 700 juta disalurkan Bank BRI Kabupaten BS kepada masyarakat. Penyaluran CSR tersebut tidak berbentuk uang melainkan berbentuk barang. Untuk saat ini penyaluran CSR difokuskan kepada alat penanganan Covid-19.

Seperti, penyaluran mikroskop, tempat tidur dan kursi roda ke Rumah Sakit Hassanudin Damrah (RSUHD). Selain itu juga pembagian masker hingga pembuatan wastafel. Meskipun demikian, pihaknya tidak pernah melaporkan penyaluran CSR tersebut kepada Pemkab BS, karena mereka tidak tahu mekanismenya.

BACA : https://radarkaur.rakyatbengkulu.com/viral-di-medsos-sampah-menumpuk-tidak-terangkut/

Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Kabupaten BS Riko Adiansyah S mengatakan, informasi menyebutkan bahwa Bank BRI tidak ikut dalam penyaluran CSR untuk Kabupaten BS dinilai salah. Karena, sejak belum datangnya wabah Covid-19 di Kabupaten BS. Bank BRI sudah menyalurkan CSR kepada masyarakat. Penyaluran CSR diakuinya tidak berbentuk uang, sebab mekanisme penyalurannya CSR dari BRI berbentuk barang.

Jika dikalkulasikan CSR yang disalurkan pihaknya kepada masyarakat sejak tahun 2018-2021 lebih dari 700 juta. Mulai dari, pembangunan toilet musolla pesantren, pengadaan gerobak untuk pelaku usaha hingga pengadaan tempat tidur pasien, mikroskop, kursi roda untuk RSUHD BS.

BACA : https://radarkaur.rakyatbengkulu.com/jaga-nkri-pemuda-harus-berani-tampil-depan/

“Bank BRI sejak belum adanya wabah Covid-19 sudah menyalurkan CSR kepada masyarakat hingga saat ini,” ungkapnya, Rabu (27/10).(rjs/prw)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here