Beranda Bengkulu Selatan BPK RI Periksa LKPD BS

BPK RI Periksa LKPD BS

50
0

BENGKULU SELATAN (BS) – Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Bengkulu sudah tiba di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) dalam rangka melakukan pemeriksaan terperinci atas Laporan Keuangan Pemerintahan Daerah (LKPD) BS tahun 2020. Kehadiran BPK RI Perwakilan Bengkulu disambut baik oleh Wakil Bupati BS, Rifai Tajudin,S.Sos.

Wakil Bupati BS, Rifa’i Tajuddin mengatakan, kehadiran BPK Perwakilan Bengkulu ini untuk memeriksa langsung LKPD Tahun Anggaran (TA) 2020 lebih terperinci selama 30 hari kedepan. Kepada pimpinan Organiasi Perangkat Daerah (OPD) diminta untuk kerjasama. Jangan sampai meninggalkan tempat selama pelaksanaan kegiatan pemeriksaan berlangsung.

“Bagi dinas yang tidak mendukung kegiatan ini diminta untuk melaporkan kepada kami,” ungkapnya, Kamis (18/03).

Lanjutnya, dirinya sangat mengapresiasi kehadiran BPK Perwakilan Bengkulu untuk memeriksa secara langsung dan terperinci LKPD TA 2020. Selain itu, dirinya juga berharap di tahun ini Pemkab BS bisa mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Karena, hampir semua persyaratannya untuk mendapatkan WTP sudah dipenuhi.

“Terimakasih kepada BPK yang selalu membantu dan memantau semoga pada tahun 2020 kita Kembali dapat WTP,” pungkasnya.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here