Beranda Lintas Kecamatan BPD Air Jelatang Terpilih

BPD Air Jelatang Terpilih

156
0
DEDI JULIZAR/RKa
PEMILIHAN: Pelaksanaan pemilihan BPD Air Jelatang Kecamatan Maje sedang berlangsung, Kamis (27/8).

MAJE – Pemilihan BPD di Air Jelatang berjalan baik, Kamis (27/8). Dari 228 orang daftar pemilih tetap yang menyampaikan hak pilih 203 orang. Dari jumlah tersebut satu suara yang batal. Setelah dilaksanakan pemilihan, dari sembilan kandidat yang bertarung lima mendapatkan posisi suara terbanyak. Mereka mendapatkan dukungan terbanyak yakni, Selpi Gustina (36 suara), Selpi Hartati (34 suara), Burzian (28 suara), Saputra Wijaya (27 suara) dan Suroso (23 suara).

“Alhamdulillah pemilihan berjalan baik. Kini lima anggota BPD baru yang akan menggantikan BPD lama sudah ada. Mereka yang mendapatkan dukungan lima terbanyak segera akan diajukan. BPD baru ini akan menduduki jabatan setelah BPD lama berakhir masa jabatan September mendatang,” jelas Kades Air Jelatang Amran Pt.

Sebutnya, mereka yang telah dinyatakan mendapatkan dukungan terbanyak diminta segera melengkapi syarat. Guna untuk mendapatkan rekomendasi dari kecamatan. Besar kemungkinan pengajuan nama – nama BPD yang telah dipilih akan diajukan ke tingkat kabupaten melalui kecamatan. Untuk kepastian menunggu hasil musyawarah kepanitiaan.

“Semoga saja ke depannya BPD baru ini bisa menjadi mitra kerja kami untuk membangun desa yang baik. Sehingga desa kami bisa semakin maju seperti desa lainnya,” tuntas Kades Air Jelatang. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here