Beranda Bengkulu Selatan Bowo Diskresi Pimpinan, Dodi Pengurus Parpol Lain

Bowo Diskresi Pimpinan, Dodi Pengurus Parpol Lain

378
0
REGA/Rka
FOTO BERSAMA: Selesai melakukan Musda dilanjutkan foto bersama di Gedung Pemuda Kabupaten BS, Sabtu (23/08).

BENGKULU SELATAN (BS) – Musyawarah Daerah (Musda) X DPD II Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan yang digelar di Gedung Pemuda Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), Sabtu (22/08) berakhir dengan deadlock. Setelah dua kandidat, Reskan Efendi dan Dodi Martian dinyatakan tidak memenuhi syarat.

Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah,S.Sos kendala Reskan Efendi tidak bisa mencalonkan jadi Ketua DPD II Partai Golkar Bengkulu Selatan karena mendapatkan diskresi dari ketua umum. Untuk maju sebagai calon tetapi, dia ini lemah dukungan dari pemilik suara. Sedangkan, Dodi Martian ini memiliki dukungan hampir 80 persen dari pemilik suara. Namun, dia terbukti sudah pernah menjadi pengurus partai lain sebelum masuk ke Partai Golkar.

Untuk menghindari kericuhan lebih besar, DPD I Golkar Provinsi Bengkulu memutuskan musda ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Kemudian menunjuk Reskan Efendi sebagai Plt DPD II Golkar di Kabupaten BS.

“Untuk Plt Ketua DPD II Golkar di Kabupaten BS ditunjuk Reskan Efendi atau sering disebut Pak Bowo. Sedangkan, untuk sekretarisnya ditunjuk Sasman Joyo yang merupakan pengurus demisioner Golkar Kabupaten BS sebelumnya. Dodi Martin ini sudah terbukti menjadi pengurus partai lain,” ungkapnya.

Kepada Plt diberi tugas untuk melaksanakann Musda lanjutan DPD Partai Golkar di Kabupaten BS dengan secepatnya.

“Untuk Musda lanjutnya kita minta secepatnya diadakan,” ungkap dia.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here