Beranda Lintas Kecamatan Bocor, Bagian Keuangan Kancam Pindah Ruangan

Bocor, Bagian Keuangan Kancam Pindah Ruangan

68
0
DEDI JULIZAR/RKa
MEMBERSIHKAN : Karyawan Kecamatan Maje membersihkan gedung bekas kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Selasa (9/3).

MAJE – Karena kondisi ruangan tidak mengizinkan lagi ditempati karena bocor. Maka bagian keuangan Kantor Camat Maje pindah. Mereka menempati bangunan yang selama ini jadi Kantor Pantia Pemilihan Kecamatan (PPK). Sebab bangunan ini masih bagus, tidak bocor. Ini dibenarkan oleh Kasubag Keuangan Taman Taheri, SE pada Radar Kaur (RKa), Selasa (9/3).

“Ruangan kami sudah tidak layak lagi ditempati. Untuk kenyamanan dan keamanan dokumen yang kami miliki. Maka kami harus pindah dari ruangan ke bangunan lainnya,” sebut dia.

Tambahnya, di ruangan mereka sudah banyak atap tidak ada lagi. Sehingga kalau hujan turun lebat. Mereka tidak bisa menghuni ruangan lagi. Sehingga tidak bisa bekerja sesuai harapan. Mereka juga sudah melakukan koordinasi dengan pimpinannya (Camat Maje) untuk pindah ruangan ini.

“Kami berharap, demi untuk kenyamaman pelayanan di kecamatan. Maka rehab harus segera dilakukan. Kalau sampai menunggu setahun lagi, maka semua atap akan runtuh,” tuturnya. (mrn)





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here