Beranda Lintas Kecamatan BLT-DD Tri Tunggal Bakti Untuk 45 KK

BLT-DD Tri Tunggal Bakti Untuk 45 KK

149
0
Med/RKa
SERAHKAN BLT-DD: Kapolsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu Ipda Yevi Mulyadi menyerahkan BLT-DD didampinggi Kades Tri Tunggal Bakti dan Babinsa, Senin (27/7).

MUARA SAHUNG – Pemerintahan Desa Tri Tunggal Bakti Kecamatan Muara Sahung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahap tiga kepada 45 Kepala Keluarga yang berdampak covid-19.

“Untuk bantuan (BLT-DD) dari tahap satu hingga tahap tiga sudah kita salurkan,” ujar Kades Tri Tunggal Bakti Darwis kepada RKa Senin (27/7).

 

Kades menambahkan, bagi warga yang mendapatkan bantuan BLT-DD, uang tersebut diharapkan dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang berdampak pandemi virus covid 19 dan bantuan dapat dipergunakan sebaik mungkin,” harap kades.

Ia juga mengucapkan terima kasih relawan covid dan perangkat desa serta BPD atas kerja samanya. Sehingga penyaluran BLT-DD mulai tahap pertama hingga tahap ke tiga berjalan lancar sesuai harapan.
Sementara itu Kapolsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu Ipda Yevi Mulyadi, S. Sos mengatakan diharapkan warga menerima bantuan dapat memanfaatkan dengan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Ia juga mengingatkan kepada warga agar kiranya jalan menjalankan aktivitas sehari-hari dapat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker. Selalu cuci tangan dan tetap menjaga jarak dengan orang lain.(med)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here