Beranda Bengkulu Selatan Billboard Rusak, BPBD Tancap Gas

Billboard Rusak, BPBD Tancap Gas

57
0

RADARKAUR.ID – Tanggap cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu Selatan (BS) atas kerusakan Billboard di Jalan Sudirman Kelurahan Pasar Mulia Kecamatan Pasar Manna diapresiasi oleh masyarakat Kabupaten BS. Atas aksi tanggap cepat BPBD tersebut beruntungnya tidak ada korban jiwa.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) BS, Yarusdi,S,Sos melalui Sektaris Assilawati, M.Si mengatakan, pihaknya sudah melakukan peninjauan terhadap laporan Billboard di Jalan Sudirman Kelurahan Pasar Mulai yang rusak. Saat ini Billboard sudah dilakukan perbaikan oleh pihak teknis. Beruntung belum tidak ada korban jiwa atas kerusakan Billboard.

“Ya, terlihat jelas Billboard yang dilaporkan masyarakat itu sudah sangat parah. Ada beberapa besi Billboard yang patah. Namun, saat ini sudah dilaluakm perbaikan sehingga masyarakat tidak perlu lagi khawatir,” katanya.

Dari pantauan, ada dua Billboard yang mengalami kerusakan yakni Billboard yang sudah diperbaiki dijalan Sudirman Kelurahan Pasar Mulia Kecamatan Pasar Manna dan Billboard Jalan Affan Bachsin Pasar Baru Kecamatan Kota Manna. Untuk Billboard dilokasi ini belum di lakukan perbaikan oleh pihak teknis.

Terpisah, Bupati BS, Gusnan Mulyadi, SE, MM mengucapkan, rasa terimakasih atas perhatian masyarakat Kabupaten BS yang telah senantiasa memberikan informasi bahwa Billboard mengalami kerusakan. Dirinya meminta kepada instansi yang membidangi untuk menelusuri serta memperbaiki Billboard yang mengalami kerusakan.

“Kepada masyarakat dirinya meminta tetap waspada khususnya warga yang melintas di jalan tersebut atau berkegiatan di luar rumah dikarenakan cuaca tidak bersahabat dengan intensitas hujan yang cukup tinggi,” pungkas Bupati.(rjs)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here