Beranda Lintas Kecamatan Bikin Resah, Warga Lamtim Dipulangkan

Bikin Resah, Warga Lamtim Dipulangkan

302
0
DEDI JULIZAR/RKa
AKAN DIPULANGKAN: M Ilyas (27) warga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pugung Rejo Kabupaten Lampung Timur akan dipulangkan oleh Polsek Maje, Selasa (20/4).

RADARKAUR.ID – Aktivitasnya sering membuat resah masyarakat di lokasi kebun Desa Linau Kecamatan Maje. Masyarakat kemudian melakukan pengintaian, selanjutnya melakukan penangkapan terhadap M Ilyas (27). Setelah ditangkap dan diserahkan ke Polsek Maje. Maka yang bersangkutan mengaku bahwa berasal dari Desa Tanjung Harapan Kecamatan Pugung Rejo Kabupaten Lampung Timur. Karena dianggap pemuda ini membutuhkan bantuan untuk pulang. Maka diputuskan, ia akan dipulangkan oleh jajaran Polsek Maje dengan menaikan ke bus, Selasa (20/4).

“Ada pemuda yang diserahkan masyarakat ke kami. Karena pemuda ini telah membuat terganggunya masyarakat. Setelah kami periksa dan menanyai secara detail akan kondisinya. Maka M Ilyas akan dipulangkan saja ke desanya dengan dinaikan ke bus nanti sore,” terang Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Maje Ipda Cahya Prasada Tuhuteru, S.Tr.K, MH disampaikan Kanit Reskrim Aipda wahyu Handoko, SH.

Lanjutnya, sampai saat ini pihaknya belum bisa mendapatkan informasi tentang keluarga M Ilyas ini. Tapi kalau berdasarkan pengakuannya, ada keluarga di kota Bengkulu. Hanya saja dia tidak tahu alamat jelasnya. Bahkan, ia sebelum ke Kaur pernah di Bengkulu. Setelah dari kota Bengkulu baru berada di Kaur ini.

“Pengakuannya orang tua masih hidup, sayangnya identitas pribadi secara lengkap ia tidak ada. Sehingga kami hanya bisa membantu untuk mengirimkan pemuda ini ke daerah asalnya saja,” tutur dia. (mrn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here