Beranda Metropolis Bibit Lele Harga Grosir

Bibit Lele Harga Grosir

75
0
BAHMAN/RKa
BIBIT : Pengusaha ikan lele, Sutrisno warga Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan perlihatkan bibit ikan lele siap untuk dijual, Senin (30/3).

BINTUHAN – Berternak ikan lele sangat menjanjikan. Buktinyo pengusaha ikan lele,Sutrisno (45) warga Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan sudah jutaan bibit ikan terjual. Yang membeli bukan hanya warga Kabupaten Kaur juga warga dari Kabupaten tetangga.

Ia mulai bergelut usaha ikan lele sudah berjalan empat tahun. Dan pembelinya pun berdatangan ada yang minta diantar alamat dan ada juga jemput dilokasi tempat pembibitan ikan. Untuk harga jual sesuai ukuran dengan bernego dilokasi. Ikan yang dijual pun dengan ukuran berpariasi, panjang 4 cm dengan besar 6 mm hingga panjang 7 CM dengan besar 9 mm.

“Bila beli bibit ikan lele dalam jumlah 10 ribu keatas ada harga grosir. Untuk harga silakan datang ke lokasi,” kata Sutrisno.

Pengusaha berdarah Jawa ini mengatakan, untuk pembelian diatas 10 ribu selain harga grosir juga ada gransi selama pemulihan pasca tebar (satu minggu). Jika bibit ada yang mati waktu pasca tebar maka akan diganti bibit yang baru.

“Usaha sangat menjanjikan dan juga dapat meningkatkan pemulihan ekonomi dimasa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, bibit lele selain dikelola sendiri juga didatangkan dari Lampung. Sehingga berapa pun jumlah pesanan jangan khawatir. Karena bibit selalu ada. Namun untuk pesanan 100 ribu keatas harus menunggu selama satu minggu.

“Bibit ikan lele dengan nama sangkuriang. Berapa pun jumlah pesanan stok selalu tersedia,. Bagi anda yang ingin membeli bibit ikan lele silakan hubungi HP – 0821-7568-6980 atau datang ke lokasi Jalan Saukani Saleh Desa Sinar Pagi Kecamatan Kaur Selatan,” jelas Sutrisno berpromosi yang juga memiliki usaha bengkel mobil ini. (man)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here