Beranda Berita Utama Bhayangkari Kaur Motivasi Anggota yang Sedang Isoman

Bhayangkari Kaur Motivasi Anggota yang Sedang Isoman

46
0
IST/RKa
PAKET SEMBAKO : Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kaur Ny. Prativi Dwi Agung menyerahkan paket Sembako untuk anggota Polres Kaur yang sedang Isoman, Kamis (29/7).

RKa ONLINE, BINTUHAN – Memperingati Hari Kesatuan Gerakan Bhayangkari (HKGB) yang ke-69, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kaur, Ny. Prativi Dwi Agung menyerahkan paket Sembako kepada anggota yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19.

“Untuk membantu dan memberi dukungan dengan anggota yang terpapar Covid-19 supaya menjalani Isoman dengan baik,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kaur, Ny. Prativi Dwi Agung, Kamis (29/7).

Penyalurkan Sembako ke untuk keluarga anggota yang terpapar Covid-19, dengan harapan yang bersangkutan benar -benar Isoman dan tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Sehingga cepat sehat dan bisa kembali menjalankan tugas.

Sembako yang disalurkan berupa vitamin, buah-buahan dan lainnya. Dengan asupan makanan yang baik dan benar serta didukung Isoman yang baik, mudah-mudahan anggota yang terpapar cepat sembuh dan kembali bergabung untuk memberikan pelayanan. (ujr)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here